Pemberitahuan!

Situs ini terakhir diperbarui tahun 2023, untuk info lowongan kerja terbaru silakan cek di rebrand.ly/radarkerja

PT Sigap Prima Astrea

Admin Project

PT Sigap Prima Astrea
Perusahaan Keamanan dan Investigasi
Diperbarui : 3 bulan yang laluPenempatan : JakartaExpired : ---

Deskripsi

Jobdesk:

  • Membantu implementasi sistem absensi karyawan
  • Membuat reporting absensi karyawan

Kualifikasi:

  • Pendidikan D3/S1 statistik, akutansi atau IT
  • Pengalaman di bidang admin project minimal 1 tahun
  • Menguasai Ms. Office khususnya (Excel, word, PPT)
  • Memiliki kemampuan komunikasi, daya analisa, & problem solving yang baik
  • Memiliki motivasi tinggi dan mampu bekerja dalam tim
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Bersedia ditempatkan di mana aja

Pendaftaran

Bagi Anda yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mendaftar, silakan apply lamaran via tombol lamar dibawah.

Proses rekrutmen PT Sigap Prima Astrea GRATIS tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.
Apply Now

Tentang Perusahaan

Kami melihat kebutuhan layanan keamanan di Astra Corporate Group seluruh Indonesia yang secara khusus memiliki standar dalam hal pengamanan. Pada tahun 2002, Koperasi Astra International mendirikan PT Sigap Prima Astrea…

Selengkapnya...