Pemberitahuan!

Situs ini terakhir diperbarui tahun 2023, untuk info lowongan kerja terbaru silakan cek di rebrand.ly/radarkerja

PT AKR Corporindo Tbk

Invoicing Administration

PT AKR Corporindo Tbk
Perusahaan Minyak dan Gas
Diperbarui : 3 bulan yang laluPenempatan : KalimantanExpired : ---

Deskripsi

Responsibilities :

Administering overall Branch invoicing process, including ensuring completeness and accuracy of invoice supporting documents, preparing Sales invoice and invoice receipt, managing invoice delivery and entry into the system, expedition billing invoice monitoring, handling customer complaints regarding invoicing as well as invoicing reconciliation and adjustment.

Qualification :

  • Bachelor Degree in Accounting/Finance, GPA min.3.00 out of 4.00
  • Minimum 1 year of experience in Finance/Accounting function
  • Excellent skill in MS Office and related Accounting application
  • Professional working proficiency in English

Pendaftaran

Bagi Anda yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mendaftar, silakan apply lamaran via tombol lamar dibawah.

Proses rekrutmen PT AKR Corporindo Tbk GRATIS tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.
Apply Now

Tentang Perusahaan

PT AKR Corporindo Tbk adalah sebuah penyedia jasa untuk solusi rantai suplai yang terintegrasi. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang mendistribusikan dan memperdagangkan bahan bakar…

Selengkapnya...